11.27
0
Banyak yang bertanya pada saya, Cak Noer, setelah saya hilangkan Navbar-nya, saya jadi bingung mau Login lewat mana ?.
OK...!! Teman-teman, anda ndak perlu pusing mau login dimana.....
anda bisa kok, buat forum login. Dan anda bisa memasang forum loginnya di side bar, atau dimana saja yang penting anda bisa login lagi. hehehe.....
 
Langsung kecaranya saja ya...:
Teman-teman blogger tinggal copy and paste saja kode di bawah ini ke dalam gadget baru dimana anda ingi menempatkan.

Ini kodenya :







Nah,....beres dah....
sekarang anda bisa login lagi kan.....?

semoga bermanfaat ya.....Amien...
Tunggu...!!!
Jangan lupa tinggalin komentarmu ya.....Terima kasih.....
 
 
 
 


Mohon bantuannya untuk memperbaiki blog ini.


Jika Anda menemukan hal yang kurang berkenan atau tutorial yang belum bisa anda aplikasikan, Silahkan hubungi saya dengan menggunakan fasilitas Layanan umum. Dan saya akan selalu berusaha

membalas keluhan anda serta memperbaiki kesalahan seceparnya.
Dan apabila anda merasa artikel /atau tutorial ini bermanfaat, silahkan bagikan ke teman Anda lewat tombol-tombol di disebelah kanan atas pada halaman ini...Terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger