17.21
0
Teman-teman Netter Sekalian...,

FACEBOOK selain menjadi salah satu situs JEJARING SOSIAL yang paling digemari juga memiliki banyak APLIKASI sumber uang. Salah satunya Aplikasi tersebut adalah EASY CASH. Situs ini berbasis : PAY PER LEAD (dibayar hanya untuk mengundang orang untuk bergabung.

Cara kerjanya sebagai berikut :
1.   JOIN saja (GRATIS)
      klik link disini : EASY CASH
2. Anda harus punya account Facebook dan Izinkan Aplikasi tersebut di Account FaceBook anda
3.  Jumlah KOMISI
    Saat Mendaftar anda langsung Dapat $.1 dan bila mengajak orang untuk mendaftar secara gratis anda dapat $.0.01 + 10% penghasilan orang yang anda ajak
4.  Ajak orang untuk bergabung melalui URL anda.
    URL bisa anda dapatkan dengan mengklik menu : “Refer Friends” (Cari URL dengan pola seperti point : 1 diatas)
5.  PEMBAYARAN :Anda akan dibayar setiap tanggal 1 dan 16 setiap bulannya setelah komisi anda mencapai minimal $.5 , pembayaran melalui account Paypal ,JANGAN LUPA !! masukan account (email) paypal anda di menuAccount.

TIPS Mendapatkan $.100 dari Program ini :
1.   Rekrut paling sedikit 100 orang 
     Logikanya jika anda merekrut 100 dan orang yang anda rekrut mendapatkan 100 orang juga, maka 10% penghasilan orang yang anda rekrut adalah $.100,- (Makin banyak makin bagus.. hei kita taukan tidak semua orang yang berhasil kita rekrut bisa merekrut 100 orang.. kalau merekrut lebihkan bisa menjadi cadangan)

2.  SALIN tulisan ini untuk promosiKita harus membantu orang yang kita rekrut untuk mendapatkan Minimal 100 orang, dengan meng-copy tulisan ini (Termasuk TIPS ini) akan membantu orang yang kita rekrut untuk bisa berpromosi lagi (anda cukup ganti link di POINT 1 cara kerja dengan link anda).

3.  Cara promosi
    Yang paling mudah adalah dengan mengirim “Private Messege” yang berisi tulisan ini (yang sudah anda ganti linknya) keseluruh teman-teman facebook anda, jika masih kurang kirim tulisan ini ke alamat email yang anda kenal, jika belum sampai seratus juga kirim tulisan ini melalui iklan baris, dll.

Wah..... enak ya..., bukan sekedar ngenet....hehehe.....
Silahkan anda coba dan buktikan... nanti kalo dah dapat banyak jangan lupa saya lho...
(sory bercanda.....saya kan dah dapat banyak......hehehehe....)

Oh ya.... jangan lupa tinggalin komentarmu ya.....Terima kasih.....




Mohon bantuannya untuk memperbaiki blog ini.


Jika Anda menemukan hal yang kurang berkenan atau tutorial yang belum bisa anda aplikasikan, Silahkan hubungi saya dengan menggunakan fasilitas Layanan umum. Dan saya akan selalu berusaha membalas keluhan anda serta memperbaiki kesalahan seceparnya.
Dan apabila anda merasa artikel /atau tutorial ini bermanfaat, silahkan bagikan ke teman Anda lewat tombol-tombol di disebelah kanan atas pada halaman ini...Terima kasih.


0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger